Rabu, 07 Desember 2011

produk perawatan cat

Preston Water Activated adalah produk perawatan cat dengan formula terbaru dari preston. yang dipercaya  bisa memberikan perlindungan terbaik bagi cat mobil anda, karena formulanya mengandung carnauba yang bisa masuk kesela sela pori pori cat dan melapisinya dengan senyawa carnauba yang sangat jauh lebih baik dari kualitas silicon pada umumnya yang selama ini ada dipasaran. dan lapisan carnauba bisa membikin air yang menetes pada bodi mobil akan segera jatuh tanpa menimbulkan bekas pada permukaan cat mobil anda

.



Turtle wax adalah wax dengan kualitas premium yang sudah terbukti di kelasnya. mengandung silicon yang dibuat sendiri oleh pabrikan yang terkenal Jhonson & Jhonson, yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Turtle wax tidak mengikis cat, sehingga anda tidak perlu kuatir ketebalan cat mobil anda akan berkurang.





Waxco, tentunya anda sudah sering mendengar namanya, karena wax ini sangat terkenal di negeri jiran Malaysia, wax ini cukup andal untuk dipercaya merawat cat mobil anda. mengandung formula anti ultra violet yang akan melindungi cat mobil anda untuk jangka panjang.





Solicon Glase dari AmWay tentunya juga sudah tidak asing bagi anda semua karena silicon ini juga termasuk silicon handal untuk merawat cat mobil anda. melapisi dengan baik cat mobil, serta tidak menimbulkan noda air saat dipakai pada kondisi hujan dan panas bergantian. selain itu formulanya juga mengandung anti jamur. tapi ada sedikit kelemahan pada produk ini karena tidak cocok atau tidak bisa diaplikasikan pada material plastik yang berpori pori, serta akan menimbulkan noda putih.





Kit Gold adalah produk yang berbeda dari wax pada umumnya, karena berbentuk spray, aplikasinya sangat mudah karena tinggal spray and swap. dan hasilnya cukup bagus, Kit Gold sangat cocok untuk pengaplikasian yang hemat waktu dan sangat efisien untuk digunakan.